2 Cara Menggunakan Voucher Google Play dengan Mudah

  • Baru Trangganu
  • Sep 03, 2023
cara menggunakan voucher google playstore

AntriLikeAKing.com – Hampir semua masyarakat Indonesia pastinya memiliki ponsel android yang di dalamnya sudah pasti ada aplikasi google playstore. Dalam aplikasi inilah Anda bisa mengunduh berbagai aplikasi lain. Bahkan menariknya, terdapat berbagai voucher yang bisa digunakan. Tidak heran jika banyak orang yang mencari cara menggunakan voucher google play.

Biasanya, voucher ini bisa dengan mudah ditemukan. Di dalamnya sendiri terdapat kredit yang nantinya hanya bisa dicairkan dengan melakukan redeem kode google play ke akun yang dimiliki. Untuk membeli voucher google play pun bisa dilakukan di beberapa tempat, seperti indomart, alfamart, dan lain sebagainya.

Manfaat Dan Kegunaan Voucher Google Play

Di dunia yang serba digital ini, Voucher Google Play menjadi sahabat setia bagi para penggemar aplikasi dan game. Dengan Voucher Google Play, kita bisa menjelajahi dunia tanpa batas dalam genggaman tangan kita. Tidak hanya itu, Voucher Google Play juga memberikan manfaat besar bagi para pengembang aplikasi, memberikan mereka kesempatan untuk menggapai mimpi dan mewujudkan karya terbaik mereka.

Dengan Voucher Google Play, kita bisa memanjakan diri dengan aplikasi dan game terbaru, tanpa harus mengeluarkan uang tunai. Manfaat ini tidak hanya menghemat pengeluaran, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi beragam konten kreatif yang tersedia di platform ini.

Selain itu, Voucher Google Play juga memberikan keuntungan bagi para pengguna yang memiliki hobi atau minat khusus. Dengan Voucher Google Play, kita dapat memperluas pengetahuan, meningkatkan keterampilan, dan terhubung dengan komunitas yang memiliki minat serupa.

Cara Menggunakan Voucher Google Play

Ternyata, untuk menggunakan voucher google play, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Biasanya cara menggunakannya ini lebih kepada redeem atau tukar kode. Nah, dua cara yang dimaksud ini antara lain melalui android dan juga melalui website.

Cara Menggunakan Voucher Google Play Melalui Android

Untuk yang pertama ialah cara menggunakan voucher google play melalui android. Cara ini terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Sebab, di ini Anda hanya perlu membuka aplikasi google playstore saja. Pastikan terlebih dahulu bahwa memang akun Google yang Anda miliki masih aktif.

Langkah selanjutnya ialah pilihlah menu garis tiga yang letaknya berada di pojok kiri atas. Di sana, Anda hanya perlu memilih menu payment methods. Kemudian, langkah selanjutnya ialah dengan mengklik menu redeem code dan setelah itu cukup memasukkan kode yang dimiliki.

Langkah terakhir adalah dengan mengklik redeem dan bisa langsung menggunakan voucher tersebut. Sudah pasti cara ini sangat mudah dan cepat. Selain itu, tidak akan terjadi kendala apa pun selama sudah mengikuti langkah-langkahnya dengan tepat.

menggunakan voucher google playstore
menggunakan voucher google playstore

Cara Menggunakan Voucher Google Play Melalui Website

Sementara itu, untuk cara menggunakan voucher google play melalui website ialah dengan mengunjungi website resmi dari google play. Kemudian, Anda akan menemukan menu redeem yang terletak pada bagian sebelah kiri. Klik menu tersebut terlebih dahulu.

Selanjutnya, cukup masukkan kode yang berjumlah 16 digit pada kolom tersebut. Di sini, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa akun google yang akan diisikan benar. Jika sudah yakin, cukup klik redeem. Voucher tersebut pun sudah bisa Anda gunakan dengan baik.

Sebenarnya, baik melalui android atau website, dua-duanya sangat mudah dilakukan. Tidak heran memang jika siapa saja mampu menggunakan voucher google play. Bahkan, untuk pembeliannya pun sama mudahnya dengan proses penukaran voucher.

Anda bisa langsung saja mendatangi gerai terdekat dan membeli voucher tersebut atau bisa juga melalui beberapa aplikasi yang sudah bekerja sama. Akan ada pilihan nominal minimum sampai maksimum yang bisa dipilih. Tentunya hal ini sama mudahnya dengan cara menggunakan voucher google play.

Setelah mengetahui cara bagaimana menggunakan voucher, setidaknya Anda perlu tau mengenai produk yang terdapat di google play store. Di mana, produknya sendiri memang ada yang gratis dan juga berbayar. Untuk layanan gratis sendiri bisa langsung mengunduhnya, sementara untuk yang berbayar perlu melakukan pembelian terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Voucher Google Play

Untuk mendapatkan Voucher Google Play, ada beberapa cara yang bisa kamu coba. Pertama, kamu dapat mengikuti program undian atau kontes yang diadakan oleh Google Play. Biasanya, mereka memberikan hadiah berupa voucher untuk pengguna yang beruntung.

Kamu juga bisa mencari tahu apakah ada aplikasi atau situs web yang menawarkan tugas atau survei yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan voucher tersebut.Selain itu, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang di Google Play.

Beberapa aplikasi tersebut memberikan imbalan berupa voucher Google Play ketika kamu menyelesaikan tugas atau mencapai target tertentu. Jangan lupa untuk membaca ulasan dan memastikan aplikasi tersebut terpercaya sebelum menggunakannya.

Selain itu, kamu juga bisa membeli voucher Google Play secara langsung dari toko atau situs web yang menjualnya. Pastikan untuk memilih toko atau situs web yang terpercaya agar kamu mendapatkan voucher yang sah dan dapat digunakan dengan aman.

Demikianlah berbagai cara menggunakan voucher google play. Dua cara di atas memang sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan tidak akan menghabiskan waktu yang banyak. Dengan demikian, Anda bisa langsung menikmati voucher yang dimiliki. Penukaran atau redeem voucher pun bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Sebab, tidak ada batasan apa pun.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya. Selamat mencoba dan semoga sukses! ini, kita telah membahas cara menggunakan voucher Google Play dengan langkah-langkah yang mudah diikuti.

Semoga informasi yang telah kami bagikan dapat membantu Kamu dalam memanfaatkan voucher Google Play dengan optimal. Jangan lupa untuk berbagi artikel menarik ini dengan teman-teman Kamu agar mereka juga bisa mendapatkan manfaatnya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *