Tak Perlu Bingung, Inilah Cara Menggunakan Cashback Lazada Yang Mudah!

  • Baru Trangganu
  • Jul 02, 2023
cara menggunakan cashback lazada

AntriLikeAKing.com – Semakin maraknya penggunaan platform jual beli tentu tidak terlepas dari berbagai keuntungan yang didapatkan, salah satunya yaitu berupa cashback yang akan diberikan secara percuma kepada pengguna. Salah satu platform yang menggunakan trik ini yaitu Lazada dengan cara menggunakan cashback Lazada yang sangat mudah.

Umumnya, para pengguna Lazada akan mendapatkan cashback apabila memenuhi persyaratan tertentu seperti melebihi minimal order. Jika Anda masih menjadi pengguna baru Lazada, maka Anda harus tahu langkah-langkah untuk bisa menggunakan cashback di Lazada dengan lebih mudah seperti yang akan dibahas berikut ini!

Cara Menggunakan Cashback Lazada Tanpa Ribet

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan cara menggunakan cashback Lazada tanpa ribet, maka Anda harus membaca informasi berikut ini dengan seksama!

Buka Aplikasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu membuka aplikasi Lazada di Smartphone Anda. Apabila Anda belum memiliki aplikasinya, maka Anda bisa mengunduhnya di Play Store ataupun App Store secara gratis. Setelah itu, Anda bisa mulai untuk membuat akun baru sesuai dengan arahan yang akan didapatkan pada aplikasinya.

Namun, jika Anda merupakan pengguna baru dan belum pernah melakukan transaksi di Lazada, maka Anda tidak akan mendapatkan cashback apapun. Hal ini dikarenakan salah satu syarat agar bisa menggunakan voucher tersebut yaitu melakukan minimal satu kali transaksi. Meski tidak bisa mengikuti cara menggunakan cashback Lazada, Anda akan tetap mendapatkan diskon khusus pembelian pertama.

Cari Produk Yang Diinginkan

Kemudian, Anda bisa mencari produk yang ingin dibeli dengan menuliskan nama produk di Kolom pencarian. Namun, dalam memilih produk tersebut pastikan bahwa toko yang akan anda beli produknya memiliki rating dan komentar yang bagus dari customernya. Jika sudah merasa yakin, maka Anda bisa memasukkan produk tersebut ke dalam keranjang.

Chekout Produk

Langkah selanjutnya dari cara menggunakan cashback Lazada yaitu dengan mengklik ikon troli yang terletak pada bagian pojok kanan atas dan dilanjutkan dengan mengklik proses check out agar bisa masuk dalam tahapan berikutnya. Sebelum melakukan proses pembayaran, kita bisa mengecek kembali alamat penerima agar tidak terjadi kesalahan.

Anda pun bisa langsung klik metode pembayaran dan memilih metode yang sesuai dengan yang Anda miliki. Agar bisa mengklaim voucher cashback, maka pastikan bahwa metode pembayaran yang dipilih sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

cara pakai hit elektrik
cara pakai hit elektrik

Adapun cara menggunakan cashback Lazada selanjutnya yaitu dengan mengklik kolom voucher dari lanjutkan dengan memilih salah satu voucher cashback tiap hari Lazada. Jangan lupa untuk memilih voucher yang bisa memberikan cashback lebih tinggi.

Pembayaran

Setelah itu, Anda bisa langsung melakukan konfirmasi pesanan dan melakukan pembayaran sesuai dengan langkah-langkah yang diberikan oleh Lazada. Jika hal ini berhasil maka anda akan mendapatkan cashback atas pembelian barang yang sudah Anda lakukan.

Nah, itu tadi langkah-langkah menggunakan cashback Lazada setiap hari dengan cara yang mudah dan cepat. Namun, perlu Anda ketahui bahwa meskipun Anda akan mendapatkan sejumlah cashback, maka Anda hanya bisa menggunakan cashback tersebut untuk kegiatan transaksi di aplikasi Lazada saja baik untuk melakukan pembelian barang atau bahkan pembelian jasa tertentu.

Meskipun cashback hanya bisa digunakan kembali di Lazada, Anda sudah bisa menghemat uang dalam melakukan transaksi di Lazada. Umumnya, Lazada akan selalu memberikan cashback di setiap hari dan akan lebih besar pada event-event tertentu. Untuk itu, agar Anda tidak ketinggalan, maka Anda harus paham mengenai cara menggunakan cashback Lazada.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *